Tesis

Uji kesesuaian pemeriksaan bilirubin transkutan dan Bilistick dengan bilirubin serum pada bayi kurang bulan yang mendapat fototerapi = Agreement test of transcutaneous bilirubin and Bilistick with serum bilirubin in preterm receiving phototherapy.

Latar Belakang. Pemeriksaan bilirubin serum total (BST) bersifat invasif yang berisiko menyebabkan anemia dan infeksi. Alternatif lain pemeriksaan bilirubin menggunakan transkutan (TcB) dan Bilistick yang bersifat noninvasif dan minimally invasive. Penelitian kedua alat ini belum pernah dilakukan pada bayi kurang bulan yang mendapat fototerapi. Tujuan. Mengetahui kesesuaian pemeriksaan TcB dan Bilistick dengan BST pada bayi kurang bulan yang mendapat fototerapi. Metode. Uji kesesuaian dan korelasi pemeriksaan TcB dan Bilistick dengan BST pada bayi usia kehamilan

Judul Seri
-
Tahun Terbit
2017
Pengarang

Indrayady - Nama Orang
Rinawati Rohsiswatmo - Nama Orang
Hanifah Oswari - Nama Orang

No. Panggil
T17103fk
Penerbit
Jakarta : Sp-2 Ilmu Kesehatan Anak.,
Deskripsi Fisik
xiv, 51 hlm., 21cm x 30cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
T17103FKT17103fkPerpustakaan FKUITersedia
Image of Uji kesesuaian pemeriksaan bilirubin transkutan dan Bilistick dengan bilirubin serum pada bayi kurang bulan yang mendapat fototerapi = Agreement test of transcutaneous bilirubin and Bilistick with serum bilirubin in preterm receiving phototherapy.

Related Collection